Sabtu, 09 Juli 2016

Gelatin Bovine Halal

Gelatin Bovine Halal - Gelatin kami berwarna ke kuning-kuningan dengan bentuk bubuk kasar/ halus, tidak memiliki rasa dan bau.  Kami memiliki beberapa tipe produk untuk memenuhi kebutuhan konsumern.  Kriteria penting untuk menentukan kualitas gelatin adalah dari nilai bloom yang berkisar antara 50 dan 300.

Gelatin Halal


Ini untuk menentukan ketepatan dan kekuatan jelli pada gelatin. Semakin tinggi nilai bloom semakin tinggi kekuatan gel yang di miliki.  Gelatin memainkan banyak peran dalam industri pangan, minuman dan pharmasi.

Kegunaan Gelatin

Dalam industri pangan gelatin di gunakan sebagai penstabil, pengental, tekstur pada selai, yogurt, keju krim dan margarin, di gunakan juga untuk menurunkan kadar lemak pada makanan guna menstimulasi rasa gurih di mulut dan memberikan volume tanpa menambah kalori.

  • Dalam industri minuman gelatin di gunakan untuk menjernihkan jus, seperti jus apel, cuka apel, dan terkadang di pakai untuk menjernihkan minuman anggur.
  • Dalam industri pharmasi di pakai untuk pembuatan cangkang kapsul keras dan kapsul lunak. Kegunaan lain pada tablet,  sirup emulsi, supositoria dan sirup.


Gelatin Halal

Sangat di sadari gelatin merupakan produk yang sangat sensitive, karena memiliki peran utama yang sangat penting  pada industri makanan modern, untuk itu kami melengkapi dokumen gelatin kami dengan sertifikat halal yang di keluarkan oleh MUI.


Harga dan Kemasan Gelatin






(Gelatin Halal)

1 komentar:

  1. Gelatin is a natural protein that is derived from the partial hydrolysis of collagen, which exists in the skin and bones of animals. Gelatin is intended for human consumption and mainly used as a gelling agent, a clarifying agent (drink), binding agent for light sensitive silver halides and a thickening agent as well. Commercially available Gelatin is a natural foodstuff and chemically, Gelatin is a pure protein. For more info please visit site http://www.halalgelatin.org

    BalasHapus